Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme League Season 2 Digelar, Turnamen PUBG Mobile, Tawarkan Total Hadiah Rp 100 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Realme memadukan spesifikasi powerful dengan desain penuh gaya mengumumkan kehadiran Realme League Season 2. Turnamen ini menyediakan total hadiah senilai Rp 100 juta dan berbagai produk terbaru realme.

Realme League, turnamen PUBG Mobile kelas amatir tingkat nasional yang didedikasikan untuk para realme Fans.

Berbekal kesuksesan di musim perdana,  Realme League Season 2 akan dimulai dengan periode registrasi sampai 11 Juni 2023. Terbuka untuk seluruh gamers non-profesional.

Para tim terpilih yang berhak mengikuti babak kualifikasi akan diumumkan pada tanggal 12 Juni 2023. Periode kualifikasi sendiri nantinya akan berjalan dari 14-16 Juni 2023 dan pertandingan final pada 25 Juni 2023. 

“Sebagai wadah untuk para gamers non-profesional, turnamen ini tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian di antara para penggemar esports. Ini membuka peluang melalui sistem berkelanjutan. Pemenang juga akan mendapatkan pembekalan untuk berkarier di kancah esports,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, Selasa (23/5).

Baca juga: Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harga dan Fiturnya

Tidak hanya memperebutkan hadiah hingga total ratusan juta rupiah, peserta yang lolos ke babak final Realme League Season 2 akan berkesempatan untuk turut bertanding bersama 4 pro team PUBG Mobile di babak grand final.

Tim ini nantinya juga akan mendapatkan pembinaan dari realme melalui coaching clinic bersama pakar esports untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki.

Di Realme League, realme Fans se-Indonesia mendapatkan wadah yang tepat untuk mengasah keterampilannya dalam dunia esports. Sejalan dengan smartphone realme C55 NFC yang baru-baru ini hadir di kelas entry level dan menjadi champion di kelasnya.

Melalui spesifikasi dan fitur champion seperti varian memori 256GB terbesar di segmen harganya dan RAM hingga 16GB, chipset Helio G88 yang powerful, serta layar besar 6,7 inci disertai refresh rate 90Hz. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER