Jumat, 14 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gojek Mendorong Inklusi Keuangan dan Perkuat Program Swadaya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lebih dari 200.000 ribu mitra driver Gojek kini aktif merasakan manfaat berbagai produk keuangan. Hal ini didukung upaya Gojek menghadirkan pelatihan keuangan berkala, produk keuangan yang relevan (product customization), serta sistem penilaian kredit (credit scoring) yang tergabung dalam Program Gojek Swadaya Finansial.

Head of Region and External Affairs Gojek, Gede Manggala menyampaikan, dampak sosial sudah menjadi tujuan utama Gojek dengan memberikan peluang dan akses ke jutaan orang di seluruh Indonesia untuk mendorong kemajuan.

Baca juga: Gojek Swadaya Gaet Tambahan Penghasilan Rp 4 juta, Begini Caranya

“Mitra driver adalah bagian inti dan penggerak dari ekosistem Gojek setiap hari dan kesejahteraan mitra adalah prioritas kami,. Rrutama mereka yang mengandalkan platform kami sebagai satu-satunya sumber penghasilan,” kata Gede,

Program Gojek Swadaya hadir sebagai program eksklusif meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya. Diluncurkan pada 2016, Gojek Swadaya telah dimanfaatkan oleh lebih dari 450.000 mitra driver per bulan. Ini membantu mereka menghemat hingga 15% dari biaya operasional sebagai mitra driver. (kai)

.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER