Kamis, 5 Oktober 2023
FINTECHNESIA.COM |

Mudahkan Pembayaran, Bank Raya Hadirkan QRIS, Ada Promo di XXI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Raya semakin memudahkan masyarakat, dengan hadirnya QRIS untuk memudahkan gaya hidup dan mobilitas sehari-hari.

Sejak diluncurkan Mei 2022, masyarakat memanfaatkan fitur QRIS Bank Raya untuk bertransaksi pembayaran di berbagai outlet perbelanjaan, kuliner, dan lain-lain.

Penggunaan fitur QRIS Bank Raya mengalami peningkatan sejak Januari 2023 sebesar 81,4%. Dengan pengguna terbesar di wilayah DKI Jakarta, Manokwari, dan Bandung.

Sebagian besar dari nasabah memanfaatkan penggunaan QRIS untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dan transaksi di sektor usaha mikro sebesar 52%.

“Kami terus mengembangkan berbagai fitur guna mendukung kenyamanan para nasabah kami. Fitur QRIS adalah salah satu fitur andalan yang digunakan oleh para nasabah kami ketika bertransaksi dimanapun,” kata Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional Bank Raya, pekan lalu.

Baca juga: Fitur Bayar Tagihan dan Beli Token Listrik Secara Mobile di Bank Raya, Ada Diskon di Periode Tertentu 

Fitur QRIS juga terintegrasi dengan fitur saku, yang dapat digunakan untuk mengelola keuangan dan mengatur kebutuhan transaksi harian.

Fitur QRIS yang terintegrasi dengan Saku Bujet, yaitu fitur Saku untuk membantu nasabah mengalokasikan anggarannya, memudahkan nasabah untuk mengatur keuangan dan pembayaran di outlet apapun lewat Saku Bujet.

Guna mendukung gaya hidup para nasabah, anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) itu juga menggandeng Cinema XXI untuk bersama- sama menyediakan layanan hiburan dengan metode pembayaran yang mudah serta promo yang menguntungkan dengan menggunakan QRIS.

Nasabah dapat menikmati mudahnya melakukan transaksi pembayaran di Cinema XXI dengan menggunakan QRIS di aplikasi Bank Raya, dan mendapatkan promo menarik. Promo ini berlangsung hingga Oktober 2023 dan berlaku di seluruh outlet Cinema XXI di seluruh Indonesia.

“Dalam waktu dekat, kami akan hadir dengan semakin banyak promo menarik di berbagai merchant dan outlet pilihan masyarakat guna memberikan pengalaman terbaik bertransaksi perbankan digital.” ujar Bhimo. (kai)



BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER