Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiga Layanan Terbaru, First Media Luncurkan Signature Cakes Kolaborasi Bersama Chef Yuda Bustara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | First Media meluncurkan First Media Signature Cakes. Ini merupakan visualisasi tiga paket terbaru yaitu Stream, Joy dan Star yang diluncurkan pada awal tahun 2023.

Melalui signature cakes tersebut, First Media ingin memberikan visualisasi dan rasa serunya menggunakan layanan First Media. Kue-kue yang merupakan hasil kolaborasi dengan Chef Yuda Bustara ini dapat dicicipi oleh masyarakat umum khususnya Surabaya dengan berkunjung ke Igor’s Pastry & Cafe.

Ketiga kue yang menjadi visualisasi unik setiap paket layanan terbaru First Media adalah STREAMberry Cheese Cake, JOYfully Cake, dan STARcrumble Cake dengan rasa yang lezat dan penampilan yang menggoda.

First Media juga kembali mengundang partisipasi pelanggan setia dalam mengikuti kegiatan KUEsioner yaitu aktivitas Baking & Cake Decorating Class yang akan dipandu oleh Chef Yuda Bustara.

Baca juga: John Riady: Akuisisi Link Net Oleh XL Axiata, Sejalan Strategi Pengembangan Bisnis Korporat Lippo

KUEsioner ini merupakan rangkaian dari program loyalty First Rewards. Kegiatan Baking Class akan dilakukan di Jakarta dan kegiatan Cake Decorating Class akan diadakan berurut di beberapa kota yang dimulai di Surabaya, kemudian di kota Semarang dan Bandung. 

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki menyampaikan, mlalui peluncuran First Media Signature Cakes ini, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman menggunakan layanan First Media yang lebih kencang dan bebas.

“Kami juga menghadirkan kegiatan KUEsioner. Pelanggan berkesempatan mengaspirasikan dan mengekspresikan pengalamannya selama menggunakan First Media melalui kegiatan Baking & Cake Decorating Class serta terus membangun hubungan kekeluargaan yang hangat bersama pelanggan setia,” terang Santiwati, pekan lalu.

First Rewards merupakan program loyalitas bagi pelanggan dengan berbagai layanan sesuai kategori loyalty membership. Mulai dari Diamond, Ruby, Emerald dan Sapphire. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER