Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wings Air Tawarkan 5.184 Kursi Penerbangan, Cara Lain ke Candi Borobudur dan Perayaan Waisak 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jangan lewatkan kesempatan menjelajahi keajaiban Yogyakarta dan sekitarnya. Wings Air terus memperluas jaringan penerbangannya guna memperlancar mobilitas wisatawan dan pengunjung.

Menyambut momentum Waisak dan musim liburan yang semakin dekat, Wings Air mengumumkan ketersediaan 5.184 kursi penerbangan pada periode 28 Mei hingga 14 Juni 2023.

Khususnya rute intra Jawa, yaitu terdapat penerbangan langsung dari Surabaya – Juanda (SUB) dan Bandung – Husein Sastranegara (BDO) menuju Bandar Udara Adisutjipto di Yogyakarta (JOG).

Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di Indonesia, dengan daya tarik yang tak terbantahkan. Penawaran penerbangan langsung ke Jogja Adisutjipto, Wings Air memberikan akses semakin mudah dan cepat bagi wisatawan untuk mencapai tujuan mereka tanpa harus melakukan perjalanan yang lama.

Wings Air mengakui, setiap orang memiliki preferensi dan kebutuhan perjalanan yang berbeda. Total 5.184 kursi penerbangan, Wings Air memberikan alternatif perjalanan yang lebih luas bagi wisatawan yang ingin mencapai Jogja.

Baca juga: Menyambut KTT ASEAN di Labuan Bajo, Wings Air Sediakan 10.368 Kursi dan Penerbangan Intra-NTT

“Hal ini memungkinkan mereka bisa memilih opsi penerbangan paling sesuai dengan jadwal dan kebutuhan mereka,” terang  Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, Senin (29/5).

Wings Air menawarkan penerbangan dari Surabaya dan Bandung menuju Jogja Adisutjipto. Jadi, wisatawan yang berasal dari kota-kota lain di Jawa atau yang ingin menggabungkan kunjungan mereka dengan perjalanan lain, dapat memanfaatkan penerbangan ini dengan melakukan transit di Surabaya atau Bandung.

Wings Air mengoperasikan pesawat ATR 72 dengan 72 kursi kelas ekonomi. Kapasitas tersebut menjadikan penumpang memiliki lebih banyak pilihan tempat duduk dan kesempatan mendapatkan tiket sesuai kebutuhan mereka. Keunggulannnya, nilai fleksibilitas bagi wisatawan yang bepergian dalam kelompok besar atau bersama keluarga (grup).

Wings Air berharap, dapat berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi lokal serta nasional melalui upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Jogja dan sekitarnya. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER