Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Morula IVF Makassar dan CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program Bayi Tabung dengan Biaya Terjangkau

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Morula IVF Makassar (MIMK) kini resmi bekerjasama dengan Unit Usaha Syariah Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) sebagai salah satu metode pembayaran yang ringan bagi pasangan yang ingin program IVF (in-vitro fertilization) atau bayi tabung.

Dengan memperluas layanannya bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya serta sebagai pusat layanan fertilitas dan bayi tabung. Berlokasi di RSIA Sentosa, Jl. Jend. Sudirman No.52, Sawerigading, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Program ini, merupakan langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan PT. Morula Indonesia melalui rencana jangka panjang perusahaan.

Dengan kerja sama ini, Morula IVF Makassar mengharapkan akan mempermudah pasangan melalui metode pembayaran ringan atas layanan fertilitas yang lengkap dan terpadu untuk memberikan harapan bagi masyarakat di Indonesia Timur.

Baca juga: CIMB Niaga Syariah Menjalin Sinergi dengan RSIA Lombok Dua Dua Surabaya

Direktur PT. Morula IVF Makassar, Nusratuddin Abdullah berharap, melalui sinergi ini, Morula IVF Makassar menjadi klinik bayi tabung (IVF) utama wilayah Indonesia
Timur yang dapat terjangkau oleh masyarakat. Sehingga dapat merasakan pelayanan kesehatan yang terintegrasi dan komprehensif.

MIMK hadir menyediakan fasilitas Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) secara lengkap dan terpadu, terutama program bayi tabung (IVF) dan Intrauterine Insemination (IUI) atau inseminasi buatan.

Melalui kerjasama ini CIMB Niaga Syariah hadir memberikan solusi pembiayaan untuk memudahkan dalam proses program Morula IVF Makassar yakni di RS Sentosa khususnya yang ada di wilayah Makassar.

Program ini sangat mudah didapatkan oleh calon nasabah cukup mendatangi Pusat
Morula IVF yang ada di RS Sentosa Makasaar atau langsung datang ke kantor cabang CIMB Niaga terdekat.

Head of Region Indonesia Timur, Bali & Nusra CIMB Niaga Ahmad S. Ilham mengatakan, kerjasama ini menjadi selangkah lebih maju dalam memberikan layanan secara komprehensif kepada pasien melalui program Xtra Dana CIMB Niaga
Syariah.

“Kami juga masih memiliki sejumlah produk unggulan yang tentunya bisa
dimanfaatkan oleh karyawan Morula IVF Makassar di antaranya KPR Xtra-Manfaat iB yang bisa menghubungkan tabungan dengan fasilitas pembiayaan, Xtra Dana pembiayaan umrah, serta sepeda motor & pembiayaan emas,” kata Ilham. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER