Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perusahaan riset independen mengakui Vymo di antara CRM layanan keuangan terkenal

BACA JUGA




 

SINGAPURA, 2 Juni, 2023 /PRNewswire/ — Vymo telah diakui di kalangan vendor-vendor terkenal oleh Forrester, salah satu perusahaan riset dan konsultasi paling berpengaruh di dunia, dalam laporan ‘The Financial Services CRM Landscape, Q2 2023’

Forrester recognizes Vymo as a notable Financial Services CRM in its latest report.
Forrester recognizes Vymo as a notable Financial Services CRM in its latest report.

Industri layanan finansial semakin mempertimbangkan penerapan solusi CRM yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus mereka. Sebuah solusi yang berfokus pada industri dapat berdampak pada metrik lini teratas seperti peningkatan dalam produktivitas penjualan & jumlah kesepakatan yang ditutup per perwakilan. Namun, satu pendekatan untuk segala keadaan dari sistem CRM horizontal kurang dalam hal menyesuaikan pengalaman pengguna yang diperlukan bagi manajer dan agen garis terdepan. Akibatnya, banyak penerapan CRM perusahaan gagal membuahkan hasil yang diharapkan karena tantangan dengan pemakaian pengguna yang buruk dan manajemen perubahan.

"Inti dari pengalaman pelanggan yang hebat adalah karyawan yang terlibat dengan pelanggan dan prospek serta pada akhirnya memenangkan bisnis mereka," ujar Yamini Bhat, CEO Vymo. "Kami bangga telah diakui oleh Forrester sebagai salah satu penyedia solusi CRM layanan finansial terkenal. Platform kami melihat rasio pemakaian sangat tinggi, yang sebanding bahkan dengan aplikasi seperti Instagram dan Slack. Kami terus berinvestasi dalam memahami bagaimana kondisi pasar berkembang sehingga para klien kami selalu siap untuk mendukung keterlibatan pelanggan mereka."

Platform pelibatan penjualan Vymo dirancang untuk mengurangi pekerjaan yang berulang dan membantu agen berfokus pada kegiatan yang tepat pada waktu yang tepat, memungkinkan mereka agar lebih terlibat dengan pelanggan.

Agen garis terdepan menggunakan aplikasi seluler intuitif Vymo untuk menangkap dan merekam pelibatan pelanggan secara otomatis, sehingga manajer mereka dapat melihat aktivitas lapangan secara aktual. Dorongan dan saran buatan AI berhak miliknya yang dihasilkan membantu para tenaga penjualan berfokus pada kegiatan penjualan yang menguntungkan. Dengan lebih dari 3 juta ‘tindakan terbaik berikutnya’ yang disampaikan setiap bulannya, Vymo telah berhasil mendorong perubahan perilaku dari bawah ke atas sesuai skala.

Vymo telah diterapkan untuk bank & perusahaan asuransi papan atas di seluruh dunia guna memodernisasi proses penjualan mereka. Tidak seperti sistem CRM tradisional yang memiliki rasio pemakaian pengguna rata-rata kurang dari 30%, Vymo melaporkan bahwa lebih dari 75% penggunanya melakukan aktivitas pada platform setiap harinya.

Tentang Vymo 

Vymo (www.vymo.com) adalah Platform Pelibatan Penjualan pilihan bagi 350.000 agen penjualan di 65+ Institusi Keuangan Global seperti AIA, Berkshire Hathaway, Generali, AXA, Sunlife, dan HDFC Bank. Platform ini mendorong produktivitas dari bawah ke atas melalui dorongan dan intervensi di seluruh siklus hidup pelanggan.

Gartner mengakui Vymo sebagai Vendor Perwakilan dalam Panduan Pasar Pelibatan Penjualan.

Vymo telah menggalang pendanaan lebih dari $45 juta dari Sequoia Capital, Emergence Capital, dan Bertelsmann India Investments serta juga merupakan pemenang penghargaan Demo Day dari CB Insights dan ‘AI for All’ dari Microsoft.

Tautan yang Relevan

Ketahui selengkapnya tentang Vymo – https://www.vymo.com Tonton cara Vymo dapat membantu mengonversi lebih banyak prospek – https://youtu.be/W8KODHivO_U Dengarkan Gordon Ritter (Pendiri & Mitra Umum, Emergence Capital) berbicara mengenai tenaga kerja tanpa kantor – https://youtu.be/9CvjfYOj6SI

Foto: https://mma.prnasia.com/media2/2090449/Vymo_Forrester.jpg?p=medium600

Logo: https://mma.prnasia.com/media2/1026997/Vymo_Logo.jpg?p=medium600

 

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER