Senin, 18 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme Luncurkan Empat Smartphone Baru, Harga Mulai Sejutaan, Cek Fiturnya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Akhir Mei lalu, realme memiliki beberapa produk baru impian anak muda dari lini C Series yang bisa mereka miliki.

“Realme C55 NFC menjadi pilihan terbaik di segmen harga dua jutaan sebab telah membawa banyak fitur champion yang siap membawa penggunanya menjadi pemenang di bidang masing-masing,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, awal pekan ini.

Realme C55 NFC – Smartphone Champion dengan Kamera dan Memori Terbesar di Kelasnya.

Smartphone ini membawa lima fitur champion di segmennya. Dengan 64MP champion kamera dan 256GB champion memory, serta 3 fitur lainnya yaitu 16GB champion RAM, 33W SUPERVOOC champion charge, dan Sunshower Champion Design.

Realme C55 NFC merupakan pertama di segmennya yang mengusung sensor kamera 64MP. Dengan resolusi yang lebih besar, kamera utama realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih.

Realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori 8GB+8GB*|256GB, varian memori terbesar di segmen harganya.

Realme C55 NFC tersedia dalam tiga pilihan warna. Tersedia dengan harga mulai dari Rp 2.499.000.

Realme C33 – Smartphone Sejutaan dengan Kamera 50MP Kelas Flagship

Casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang mungkin berbeda jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Smartphone ini mampu memberikan bidikan tajam dan jernih dengan kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang ditingkatkan melalui kamera 50MP yang disematkan pada bagian belakang.

Realme C33 juga hadir dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh. Tersedia dengan harga mulai dari Rp 1.599.000.

Baca juga: Mantap, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Segera Hadir di Indonesia 

Realme C35 – Smartphone Paling Stylish dengan Kamera Rasa Flagship

Realme C35 nampak berpendar layaknya smartphone flagship yang dibawa ke kelas entry-level dengan Dynamic Glowing Design setipis 8,1mm dan sertifikasi keandalan tinggi TÜV Rheinland.

Menyajikan bezel right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, membuat realme C35 terlihat futuristik dan trendi untuk memancarkan kepribadian penggunanya.

Smartphone ini membawa konfigurasi AI Triple Camera 50MP untuk menangkap detail yang lebih jelas dalam foto dan kemudahan akses bagi pengguna untuk memotret layaknya smartphone kelas atas.

Realme C35 tersedia dengan dua varian memori 4GB/64GB dan 4GB/128GB dengan harga mulai dari Rp 2.299.000.

Realme C30s – Smartphone Sejutaan Pertama dengan Sensor Sidik Jari Samping

Di rentang harga sejutaan, realme C30s tetap tampil stylish dengan menghadirkan desain micro-textured anti slip, melalui bobotnya yang ringan hanya 186 gram dan memiliki bodi ultra-slim 8,5mm.

Prosesor octa-core di realme C30s juga cocok bagi para pengguna untuk memberikan pengalaman pengoperasian yang sangat mulus dalam membuka aplikasi populer hingga bermain game kasual.

Realme C30s hadir dalam dua konfigurasi memori, yaitu 3GB+3GB|32GB dan 4GB+4GB|64GB yang dijual dengan harga mulai dari Rp 1.399.000. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER