Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Formula E Jakarta 2023, Allianz Indonesia Siapkan Masa Depan Berkelanjutan dan Mobilitas Ramah Lingkungan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Allianz secara group adalah Official Insurance Partner untuk ABB FIA Formula E World Championship sejak tahun 2017. Tahun ini merupakan tahun kedua Formula E dilaksanakan di Jakarta.

Dukungan Allianz untuk Formula E adalah bentuk komitmen terhadap masa depan yang berkelanjutan dan mobilitas yang ramah lingkungan dengan konsumsi karbon emisi rendah.

Selain menjadi Official Insurance Partner ABB FIA Formula E World Championship, Allianz adalah title sponsor untuk Allianz Fan Village. Pada Jakarta E-Prix 2023 Allianz menyediakan edukasi mengenai topik keberlanjutan/sustainability.

Baca juga: Anies Baswedan Sebut, Formula E Jadi Momentum Pangkas Emisi Gas Rumah Kaca dan Zero Emisi

“Keberlanjutan juga merupakan komponen kunci dari DNA perusahaan kami. Ini adalah olahraga pertama di dunia yang mengusung karbon nol bersih (net zero carbon) sejak awal,” kata Alexander Grenz, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Jumat (2/6).

Allianz berkomitmen menyediakan proteksi sesuai kebutuhan masyarakat. “Untuk itu, kami mengembangkan perlindungan kendaraan listrik dari produk yang ada dan melengkapi tambahan proteksi,” kata Sunadi, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER