Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wow, HUAWEI Band 8 Berhasil Terjual Lebih dari 10.000 dalam 12 Jam

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam waktu hanya 12 jam sejak peluncurannya pada 31 Mei lalu, lebih dari 10.000 pelanggan membeli HUAWEI Band 8 melalui laman Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Tiktok dapat menikmati manfaat untuk gaya hidup sehat yang dihadirkan melalui HUAWEI Band 8.

Dari memonitor keadaan jantung, memantau kualitas tidur yang baik, dan melakukan 100 gerakan olahraga, HUAWEI Band 8 menjadi. “HUAWEI Band 8 juga telah menjadi pilihan favorit pelanggan dengan desain elegan, fitur-fitur canggih serta harga yang terjangkau,” tulis Huawei dalam rilis, pekan lalu.

HUAWEI Band 8, generasi baru dari seri Band HUAWEI dijual dengan harga flash sale sebesar Rp519.000 dari harga asli Rp 699.000 selama periode first sale hingga 15 Juni 2023.

Baca juga: Huawei Band 7 Sudah Tersedia di Pasar, Beli dengan Harga Diskon

HUAWEI Band 8 hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dan menghadirkan fitur layaknya smartwatch seharga smartband.

Tidak hanya itu, terdapat penawaran diskon hingga 70% untuk pembelian Watch Face yang akan membuat tampilan HUAWEI Band 8 semakin menarik. 

HUAWEI Band 8 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Midnight Black, Sakura Pink dan Emerald Green.

“HUAWEI Band 8 dirancang untuk mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, pekan lalu. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER