Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GWM Gelar “Global Car Festival” guna Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

BACA JUGA




BAODING, Tiongkok, 7 Juni 2023 /PRNewswire/ — Baru-baru ini, GWM mulai menggelar ajang "Global Car Festival" di pasar luar negeri yang mengandalkan posisinya sebagai pemimpin di segmen pasar mobil energi baru (new energy vehicles/NEV) yang berteknologi pintar. Lewat ajang ini, GWM ingin meningkatkan pengalaman pelanggan.

GWM Gelar “Global Car Festival” guna Meningkatkan Pengalaman Pelanggan
GWM Gelar “Global Car Festival” guna Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

GWM melengkapi lini NEV berteknologi pintar dengan melansir beberapa model unggulan, seperti HAVAL H6, HAVAL JOLION, dan GWM POER. Seluruh mobil ini mengalami peningkatan dalam performa tenaga, teknologi pintar, serta fitur keselamatan. Pada Mei lalu, GWM sukses menjual 101.020 unit mobil baru dengan kenaikan tahunan sebesar 26,18%, bahkan mencatat rekor tertinggi baru dalam volume penjualan di pasar luar negeri setelah menjual 25.131 unit, atau setara dengan 24,88% dari volume penjualan total.

GWM HAVAL H6 kini hadir dalam generasi ketiga. Demi memenuhi kebutuhan konsumen di pasar yang berbeda-beda dari sisi pelestarian alam dan konfigurasi teknis, GWM pun meluncurkan HAVAL H6 HEV dan HAVAL H6 PHEV. Dirancang dengan teknologi L.E.M.O.N. DHT, kedua model menghadirkan performa terbaik sekaligus hemat bahan bakar.

Lini produk H6 terbaru juga memiliki fitur teknologi pintar yang lebih canggih dan fitur keselamatan yang lebih baik. Maka, mobil ini meraih peringkat keselamatan 5-bintang dalam Australasian New Car Assessment Program (A-NCAP). Keunggulan luar biasa HAVAL H6 pun telah diakui oleh lebih dari empat juta konsumen di seluruh dunia sejak pertama kali dilansir.

HAVAL JOLION, model lain dari GWM, dirancang khusus untuk perkotaan, serta menampilkan desain dan warna yang lebih trendi. Lebih lagi, konfigurasi teknologi model ini juga memenuhi kebutuhan konsumen global. Di berbagai pasar, HAVAL JOLION sangat populer di kalangan konsumen muda berkat eksterior trendi, kokpit modern, dan konfigurasi pintarnya.

Di Afrika Selatan, HAVAL JOLION menempati peringkat pertama dalam angka penjualan ritel pada segmen SUV berukuran kecil satu bulan setelah diluncurkan. Model ini juga berhasil meraih gelar "Top Imported Newcomer Car of the Year" dalam Accelerator Awards of the National Association of Automobile Manufacturers of South Africa (NAAMSA), serta mendapat nominasi "Passenger Newcomer of the Year Award" bersama Ferrari SF90, Toyota Starlet, dan Kia Pegas.

GWM POER hadir sebagai pikap premium yang berteknologi pintar dari GWM. Model ini mengintegrasikan performa off-road terbaik, daya angkut yang luar biasa, serta teknologi pintar yang mutakhir. Model pikap ini telah dilansir di Australia, Chile, Arab Saudi, Afrika Selatan, dan pasar-pasar lain. Demi memenuhi beragam kebutuhan konsumen, GWM POER dilengkapi berbagai jenis fitur intelligent driving assistance, seperti lane-keeping assist (LKA) dan automatic emergency braking (AEB). Berkat konfigurasi fitur keselamatan dan keunggulan produk, GWM POER sukses meraih peringkat keselamatan 5-bintang dalam A-NCAP serta gelar "Best Pickup of the Year" di Chile.

GWM ingin mempercepat transformasi NEV dan menyediakan NEV berteknologi pintar yang kian canggih demi meningkatkan pengalaman konsumen lewat ajang tersebut.

Ke depan, GWM akan berfokus melaksanakan rencana aksi global "ONE GWM" dengan mengandalkan peluncuran NEV berteknologi pintar. Dengan demikian, pengalaman konsumen terus meningkat, dan GWM pun memperluas popularitasnya, serta mewujudkan pengalaman mobilitas yang personal dan bermutu tinggi bagi konsumen di seluruh dunia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER