Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyambut Musim Panas, Vietjet Menawarkan E-Voucher, Ini Nilainya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut musim panas, Vietjet mempersembahkan hadiah dengan beragam e-voucher yang menawarkan diskon hingga 25%. Sistem check-in online Vietjet juga kini tersedia untuk melayani penumpang di semua rute domestik dan sejumlah penerbangan internasional.

Para wisatawan bisa mendapatkan e-voucher dengan harga mulai dari
VND500.000 (sekitar Rp310.000) hingga VND2.000.000 (sekitar Rp1.250.000) dengan diskon hingga 25% di https://evoucher.vietjetair.com.

E-voucher ini berlaku untuk penukaran mulai dari 15 Juli 2023 hingga 31 Desember 2023. Werta berlaku untuk total pembayaran akhir setelah semua pajak dan biaya tambahan di seluruh jaringan penerbangan Vietjet.

E-voucher dapat menjadi hadiah yang tepat untuk memanjakan diri Anda sendiri dengan menikmati penerbangan ke berbagai destinasi baru bersama Vietjet, atau hadiah bagi teman atau keluarga Anda,” tulis Vietjet dalam rilis, Senin (5/6).

Selain itu, Vietjet akan mengadakan livestream bulanan di fanpage https://www.facebook.com/vietjetvietnam untuk membagikan e-voucher dengan harga terjangkau.

Baca juga: Vietjet luncurkan program Loyalitas SkyJoy, Bisa Dapat dan Tukar Poin

Penumpang Vietjet dapat dengan cepat melakukan check-in online sebelum penerbangan melalui www.vietjetair.com atau aplikasi Vietjet Air. Dengan check-in online, wisatawan dapat memilih tempat duduk dan bersiap untuk penerbangan yang nyaman serta mengurangi waktu tunggu di bandara.

Untuk penerbangan domestik, check-in online tersedia mulai 24 jam hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan dan berlaku untuk semua bandara domestik.

Sedangkan untuk penerbangan internasional, penumpang yang berangkat dari Bandara Internasional Noi Bai di Hanoi (Vietnam), Hong Kong, Narita (Jepang), Incheon (Korea), Melbourne, Sydney (Australia), New Delhi, Ahmedabad, Mumbai (India) dapat melakukan check-in online mulai 24 jam hingga 90 menit sebelum waktu keberangkatan.

Layanan check-in online Vietjet juga akan segera tersedia di lebih banyak bandara internasional dalam waktu yang akan datang.

Rute Jakarta – Kota Ho Chi Minh akan beroperasi mulai 5 Agustus dengan satu penerbangan pulang pergi setiap hari. Menjadikannya sebagai penghubung Vietjet ke-3 antara kedua negara.

Vietjet saat ini beroperasi tiga kali perjalanan pulang pergi antara Bali dan Kota Ho Chi Minh, dan satu perjalanan pulang pergi setiap hari antara Bali dan Hanoi. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER