Minggu, 21 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Siap Tebar Dividen Rp 2,16 Triliun

BACA JUGA


FinTechnesia.com |  Indosat menyetujui pembagian dividen tunai dari laba bersih tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023 sebagai dividen final. Total nilai sebesar Rp 2,16 triliun atau setara dengan Rp 268,4 per saham.

Pembagian dividen tahun buku 2023 ini adalah setara dengan sekitar 48% dari laba bersih tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023 dan akan dibayarkan paling lambat 30 hari setelah diumumkannya ringkasan risalah rapat. Sisa laba bersih tahun buku 2023 sebesar Rp 2,34 triliun menjadi laba ditahan.

Vikram Sinha, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, pencapaian kinerja yang solid ini tidak lepas dari hasil kontribusi para karyawan, kolaborasi dengan mitra strategis, pelanggan yang loyal, dan kepercayaan para pemegang saham.

Baca juga : Hore… Indosat Ooredoo Hutchison Mencetak EBITDA Tumbuh Dua Digit di Tahun 2023

“Kami melanjutkan penciptaan nilai dalam perjalanan transformatif menuju AI Native TechCo. Dengan fokus pada inovasi teknologi dan pengembangan AI, kami siap memberikan nilai lebih kepada pemegang saham dan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan,” terang Vikram, belum lama ini.

Hingga kuartal 1 tahun 2024, Indosat mencatat total laba bersih sebesar Rp1,29 triliun yang meningkat 39,4% dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year/YoY).

ntuk mendukung transformasi menjadi AI Native TechCo, Indosat akan terus berinvestasi dalam pengembangan sumber daya manusia berbasis teknologi, meningkatkan kualitas layanan, dan memperluas konektivitas.

Ini didukung oleh kemitraan strategis Indosat, melalui anak usahanya, dengan NVIDIA sebagai Cloud Partner Provider pertama di Indonesia serta inisiatif pemberdayaan perempuan dan UMKM. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER