Minggu, 21 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Paket Prabayar Baru XL Axiata Sesuai Isi Kantong dan Masa Aktif Lebih Panjang

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Operator telekomunikasi terus meluncurkan layanan baru. XL Axiata meluncurkan paket kuota data baru untuk pelanggan XL Prabayar. Paket baru bernama “Bebas Puas” ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan pelanggan memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki. 

Akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota. Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024..

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru. 

Baca juga : XL Axiata Meluncurkan Kartu Perdana Khusus Haji Rp 345.000 Kuota 20GB

“Paket internet ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih sesuai kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayar mulai Rp 3.000 per hari, Rp 15.000 per 5 hari atau Rp 30.000 per 10 hari dan sebagainya,” terang David, pekan lalu.

Paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang. 

Dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Sehingga memungkinkan pelanggan memiliki masa aktif panjang. Pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER