Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

LG Electronics Buka Pre Order TV Layar Lebar Premium, Gratis TV LG StanbyME.

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Data GfK menyebut, tren penjualan TV 55 inci ke atas terus meningkat. Pangsa pasar di tahun 2019 hanya 16%. 

Lalu meningkat menjadi 32% di kuartal pertama 2024. Menjadi TV paling laris nomor satu, menyalip TV ukuran 32 inci dan 43 inci. Permintaan TV meningkat menjelang ajang olahraga. 

Tahun ini ada dua ajang olahraga dunia, yakni Euro 2024 alias Piala Eropa dan Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. 

Seiring meningkatnya pasar TV 55 inci ke atas dan even olahraga, LG Electronics Indonesia meluncurkan TV premium terbaru LG, 98QNED89 dan membuka penawaran terbatas pre order TV berbentang layar 98 inci sepanjang 11 – 23 Juni 2024. 

Baca juga : LG Electronics Hadir di CES 2024, Ini Teknologi dan Inovasi yang Hadir

Penawaran ini berlaku melalui LG Online Brand Store di website resmi LG di Indonesia. TV ini seharga Rp 63 juta dan setiap pembelian 1 unit LG 98QNED98 di masa pre order pembeli akan mendapatkan 1 unit TV LG StanbyME. 

LG juga mempersiapkan program pre order lain melalui website jaringan toko Hartono Elektronik dan Electronic City. Di seri ini, LG yang mengkolaborasikan dua teknologi terkini pada panel LED. 

“Keberhasilan kolaborasi teknologi dengan kelengkapan kepintaran didalamnya, menjadikan QNED TV terbaru ini merupakan puncak baru dalam TV LED premium,” kata Park Jae Il, Product Director Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Selasa (11/6).

Nama QNED TV merupakan gabungan dari dua teknologi utama penyusun layar, yaitu quantum dot dan nanocell (emitting diode). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER