Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Memukau Lebih dari 10.000 Nasabah OCBC, David Foster, Brian McKnight, Katharine McPhee, All 4 One dan Afgan Tampil di Private Concert Premium Music Experience 2024

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Private Concert Premium Music Experience (PME) 2024 by OCBC bertajuk Harmonious Serenade di International Convention Exhibition (ICE), BSD, sukses memukau lebih dari 10.000 nasabah OCBC seluruh Indonesia.

Acara tahunan OCBC ini adalah bentuk apresiasi dan privilege, menyasar nasabah yang telah memilih OCBC sebagai mitra perbankan mereka. Melampaui kesuksesan PME di tahun sebelumnya yang dihadiri sekitar 7000 orang. OCBC kembali mewujudkan wishlist dari nasabah untuk menyaksikan musisi berkelas internasional.

“Lewat acara private concert ini kami mendukung nasabah untuk memenuhi gaya hidup, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit dalam mencapai life goals mereka,” jelas Andrae Krishnawan, Direktur OCBC, Sabtu (15/6).

Di private concert ini, David Foster “The Hitman” yang telah memenangkan 16 Grammy Award kembali membawa lineup musisi kawakan yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta musik Indonesia. Panggung PME kali ini merupakan penampilan pertama kalinya Josh Groban di Indonesia.

Baca juga : Gagal Nonton David Foster Karena Kalah War, Jangan Khawatir, Ada Tiket Gratis dari Bank OCBC NISP, Cek Syaratnya di Sini

Ia satu panggung bersama Brian McKnight, American soulman yang juga multi-instrumentalist, dan Katharine McPhee, sang pelantun Amazing Grace. Kemudian, hadir juga grup pemenang Grammy Award dan American Music Award, All 4 One, yang sudah 30 tahun berkiprah di dunia musik, menggantikan kehadiran Jessie J. Hadir pula penyanyi Indonesia berbakat, Afgan, yang juga membawakan lagu-lagu ciptaan David Foster.

Konser dibuka meriah dengan penampilan medley David Foster, diikuti dengan All 4 One yang menyanyikan lagu-lagu populer mereka, di antaranya I Swear, Kemudian, tampil pula Katherine McPhee menyanyikan lagu

Penonton juga dipukau dengan duet spesial Afgan dengan Brian McKnight dalam lagu Through the Fire. Diikuti penampilan solo Brian McKnight dalam lagu-lagu peraih nominasi berbagai Award internasional, termasuk One Last Cry. Menutup konser, Josh Groban sukses menghanyutkan penonton dengan lagunya You Raise Me Up.

“Konser kali ini seru banget, dan saya berharap semua penonton merasa puas dan bahagia,” ujar Afgan

PME sendiri merupakan signature event OCBC yang telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun mulai dari 2018. Brtabur artis papan atas kebanggaan Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan masih banyak lagi.

Kemudian, sejak tahun 2022 PME naik kelas dengan menghadirkan artis mancanegara, seperti Michael Learns to Rock (MLTR), dan Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Lain dengan konser pada umumnya, di mana penonton harus membeli tiket dengan mengeluarkan uang dari tabungan atau menggunakan card payment, untuk PME nasabah OCBC akan mendapatkan free invitation. Cukup dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui berbagai opsi solusi investasi lain. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER