Jumat, 19 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Logitech G515, Keyboard Generasi Baru, Low-Profile untuk High Performance Gaming

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Logitech G meluncurkan keyboard gaming seri 500 terbaru yakni Logitech G515. Keyboard berjulukan Cinderella ini menawarkan teknologi canggih serta fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile.

G515 memberikan tampilan lebih bersih dan estetik serta menghadirkan pengalaman mengetik yang berkinerja tinggi. Selain itu, G515 memberikan pengalaman mengetik yang lebih efisien dan nyaman dengan menggabungkan low-profile switches serta desain yang lebih ramping.

Dengan tinggi hanya 22 mm, G515 memiliki desain ramping yang membuat pergelangan tangan tidak mudah pegal. Keyboard low-profile juga memberikan support yang baik dalam mendukung kecepatan para gamers dalam menekan keys.

Baca juga : Logitech Luncurkan Keyboard Baru, untuk Kerja dan Gamer, Ini Harganya

“Dengan keyboard gaming ikonik G915, Logitech G menghadirkan keyboard low-profile pertama dan fitur desain premium,” kata Arnaud Perret-Gentil, Kepala PC Gaming, Logitech G, Selasa (25/6).

Desain G515 mengoptimalkan performa para gamer dan menyesuaikan dengan setiap kebutuhan gaming. Selain itu, keyboard ini memberikan kelebihan dalam desain dan fitur unggulan. Seperti LIGHTSPEED, LIGHTSYNC, dan KEYCONTROL yang akan memaksimalkan pengalaman dalam bermain game. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER