Jumat, 19 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dengan Ketahanan Militer, OPPO A3 Pro 5G Resmi Buka Pre-order, Ada Cashback

BACA JUGA


FinTechnesia.com | OPPO pekan lalu mengumumkan peluncuran perangkat OPPO A3 Pro 5G di Indonesia. Perangkat ini resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 3.999.000.

Smartphone ini sudah dapat dipesan secara daring hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop. “Konsumen juga dapat menikmati keuntungan tambahan hingga Rp 470.000 selama periode pemesanan,” tulis OPPO, pekan lalu. Rinciannya, cashback sebesar Rp 400.000, bonus gadget proteksi, serta kopi gratis di gerai Finders Cafe dengan memberikan review lengkap beserta foto/video dan komen.

Smartphone terbaru dari A Series ini dilengkapi 360° Damage-Proof Armour Body untuk ketahanan jatuh dan benturan. Ketahanan air dan debu IP54 serta Splash Touch untuk navigasi layar dengan tangan basah. \

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, OPPO A Series telah mendapatkan loyalitas dari 700 juta pengguna di seluruh dunia selama 16 tahun. OPPO secara resmi mengumumkan All-Round Durable Champion melalui perangkat A3 Pro 5G yang membawa teknologi generatif AI OPPO dan meningkatkan kualitas ketahanan A Series ke level yang baru.

MIL-STD 810H tahan benturan tingkat militer pada OPPO A3 Pro 5G dilengkapi struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh. Seperti Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk pelindung layar. Memastikan smartphone dapat bertahan dari sebagian besar skenario jatuh dan benturan sehari-hari.

Komponen internal utama dilengkapi dengan bahan bantalan, memberikan ruang peredam benturan yang mumpuni berupa spons. OPPO A3 Pro 5G juga telah menerima Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS (Standar) dan Sertifikasi Standar Militer SGS.

Untuk perlindungan yang lebih besar, OPPO A3 Pro 5G juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case yang dirancang sebagai standar baru. Dengan casing ini, smartphone dapat bertahan dari 450 rotasi dalam uji tumbukan tanpa kerusakan. Menunjukkan peningkatan perlindungan sebesar 200% jika dibandingkan tanpa casing.

Selain itu, fitur Splash Touch OPPO memberikan penggunaan smartphone yang tetap lancar walaupun dengan tangan basah. Berdasarkan algoritma deteksi sentuhan canggih dalam chip sentuh, Splash Touch meningkatkan akurasi dan responsivitas sentuhan saat layar basah, memungkinkan pengguna dapat terus menggunakan smartphone saat memasak, setelah mandi, atau dalam situasi lain di mana tangan mereka mungkin basah.

Baca juga : OPPO Resmi Meluncurkan OPPO Reno11 Series, Ada Bonus Hingga Rp 5 Juta

Dengan rating IP54 untuk ketahanan air dan debu, smartphone ini juga dapat bertahan dari cipratan air dan debu, serta telah diuji terpapar hujan selama 10 menit dan masih berfungsi dengan sempurna.

OPPO A3 Pro 5G tidak hanya unggul dalam ketahanan tetapi juga mempertahankan desain yang ramping dan premium. Ketebalan hanya 7.68mm dan berat sekitar 186g.

Tampil dengan desain rangka tengah yang mengkilap dan area dekoratif kamera persegi panjang yang anguler di bagian belakang, smartphone ini memancarkan tampilan dan nuansa yang elegan. Dua warna stylish yaitu Ungu Rembulan dan Hitam Berbintang menambahkan kesempurnaannya dalam desain.

Fitur hiburan utama dari OPPO A3 Pro 5G adalah Layar Ultra Cerah 120Hz terbaru. Dengan kecerahan maksimum hingga 1.000 nits saat di bawah sinar matahari, kecerahan tipikal 850 nits, dan refresh rate hingga 120Hz.

OPPO A3 Pro 5G juga dilengkapi dengan Baterai Hyper Energy berkapasitas besar 5.100 mAh untuk performa yang tahan lama bahkan selama sesi permainan yang panjang. Dengan 45W SUPERVOOCTM Flash Charge, baterai dapat terisi penuh hingga 100% hanya dalam 74 menit.

OPPO A3 Pro 5G meningkatkan pengalaman pengguna A Series ke tingkat yang baru dengan dukungan dari kekuatan kecerdasan buatan AI. AI LinkBoost OPPO menggunakan model AI tingkat sistem untuk memastikan koneksi yang stabil.

AI Eraser OPPO juga diperkenalkan ke A Series untuk pertama kalinya. Menggunakan kemampuan model AI generatif OPPO, AI Eraser mampu mengidentifikasi dan menghapus orang atau objek yang tidak diinginkan dari gambar, dan mengisi celah dengan sempurna untuk menciptakan gambar yang alami tanpa jejak pengeditan.

OPPO A3 Pro 5G didukung oleh platform seluler MediaTek Dimensity 6300 5G 6nm, memberikan performa lebih besar dan kemampuan 5G dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan ROM 256GB, serta tambahan RAM hingga 8GB melalui RAM Expansion. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER