Aktifkan Anteraja di Shopee, Dapat Cashback dan Voucher Belanja Jutaan Rupiah

23

FinTechnesia.com | Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, menggelar program terhadap seller di Shopee. Yakni menyelenggarakan cashback dan hadiah voucher jutaan rupiah khusus untuk seller yang mengaktifkan Anteraja periode promo 15-24 Februari 2021.

VP Sales dan Marketing Anteraja, Andri Hidayat menyampaikan, program ini bentuk apresiasi kepada seller yang telah loyal dan mempercayakan Anteraja sebagai layanan pengiriman barang. “Kami juga memberikan promo gratis ongkir sampai Rp 50.000 untuk pelanggan yang berbelanja di Shopee dan memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman,” terang Andri, Senin (22/2).

Layanan pengiriman Anteraja di marketplace Shopee menyediakan jasa pengiriman regular dengan estimasi waktu 1-5 hari. Adapun keuntungan yang di dapatkan sellerdalam mengaktifkan Anteraja yaitu paket yang pasti dijemput tanpa jumlah minimum barang.

Keuntungan lain mengaktifkan Anteraja di marketplace Shopee yaitu seller akan mendapatkan cashback sampai 8%. Ini berdasarkan total ongkos
lirim selama satu bulan tersebut untuk transaksi yang berhasil dan selesai dari 2 Februari 2021 sampai 1 Maret 2021.

Anteraja juga memberikan voucher belanja khusus untuk seller yang mengaktifkan. Anteraja di Shopee dengan 3 kategori. Untuk rata-rata pesanan harian 25-49 akan mendapatkan hadiah voucher Rp 200.000.

Lalu untuk pesanan 50-100 akan mendapat voucher belanja Rp 500.000, dan untuk pesanan lebih dari 100 akan mendapatkan voucher Rp 1 juta.

Anteraja juga bekerjasama dengan ShopeePay memberikan cashback sampai hingga 80% untuk user atau customer yang melakukan pengiriman di Aplikasi Anteraja dan memilih ShopeePay sebagai
metode pembayaran selama periode 12– 21 Februari 2021. Cashback akan diberikan dalam bentuk koin shopee. (sya)