Anteraja Ekspansi Menggarap Pasar Traveller

42

FinTechnesia.com | Anteraja terus melakukan terobosan baru bidang logistik terintegrasi. Bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi itu meluncurkan Travylite.

Ini adalah solusi bagi penumpang pesawat yang memiliki kelebihan berat bagasi dari ketentuan maskapai, dengan harga terjangkau. Layanan Travylite beroperasi sejak 21 Oktober 2020 di Terminal 2E keberangkatan domestik Bandara Soekarno-Hatta.

Pasar traveller atau pelancong diperkirakan meningkat bertahap. Andri Hidayat, VP Sales and Marketing Anteraja mengatakan, Travylite diharapkan mempermudah penumpang pesawat meminimalisir biaya kelebihan bagasi. “Dan memberikan added value bisnis bagi masing-masing perusahaan,” kata Andri, Kamis (29/10).

Penumpang pesawat yang kelebihan berat bagasi, bisa memilih beberapa llayanan Travylite. Mulai pengiriman same day, next day hingga regular. Layanan same day, merupakan layanan pengiriman ekspres tujuan pengiriman di wilayah Bandara Soekarno- Hatta, Jabodetabek.

Untuk layanan next-day, pengiriman barang memakan waktu satu hari, untuk wilayah jangkauan seputar Jabodetabek. Layanan regular merupakan pengiriman barang ke kota-kota besar Indonesia. Perkiraan waktu
pengiriman selama 2-3 hari.

CEO Anteraja, Suyanto mengungkapkan, kerjasama
ini keseriusan Anteraja menjangkau seluruh konsumen. Penumpang pesawat bisa leluasa dengan barang bawaan mereka tanpa khawatir kena charge yang cukup mahal.