Asoy, di GoPay Paylater Bisa Tentukan Limit Sendiri

42

FinTechnesia.com | Masyarakat semakin menggandrungi fitutlr Paylater alias bayar. Maka Gojek melakukan inovasi fitur Pick Your Limit di GoPay.

Sesuai namanya, pengguna dapat menentukan sendiri limit penggunaan GoPay Paylater setiap bulan.Neni Veronica, Head of Growth, GoPay Paylater menjelaskan, GoPay Paylater memberikan solusi pengaturan keuangan efektif. “Kami ingin memenuhi kebutuhan pengguna GoPay Paylater yang berbeda-beda dan ingin memiliki kendali sepenuhnya atas keuangan mereka,” ujar Neni, Selasa (16/2).

Pick Your Limit akan tersedia untuk seluruh pengguna GoPay Paylater secara bertahap. Pengguna harus memiliki GoPay Paylater untuk dapat menggunakan Pick Your Limit.

Pengguna tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan layanan ini. Selain itu GoPay Paylater tidak menggunakan sistem bunga, melainkan satu biaya langganan yang tetap setiap bulan. “Kami mengirimkan notifikasi pengingat di aplikasi sebelum tanggal pembayaran untuk menghindari keterlambatan. GoPay Paylater menjadi layanan yang paling digemari. Nilai transaksinya meningkat sampai dengan 3,3 kali lipat sepanjang 2020 ,” lanjut Neni. (sya)