Atasi Wabah Corona, Karyawan BNI Kumpulkan Donasi Rp 130,2 Miliar

25

FinTechnesia.com | Mengatasi wabah corona, tahun ini karyawan Bank BNI menyisihkan sebagian dari Tunjangan Hari Raya (THR). Karyawan BNI yang diaebut BNI Hi-Movers mengumpulkan donasi senilai Rp 130,2 miliar..

BNI ingin membangun kebersamaan. Semakin cepat dampak Covid-19 ini diatasi, semakin cepat pula kehidupan ekonomi masyarakat kembali normal.

“BNI Hi-Movers memberi kontribusi langsung dalam upaya mempercepat pencegahan dan penanggulangan dampak Covid-19. Sehingga ekonomi dapat kembali berjalan. ” ungkap Wakil Direktur Utama BNI Anggoro Eko Cahyo, Rabu (20/5)

Donasi disalurkan pada dua elompok besar bantuan, yaitu Bantuan Kesehatan dan Bantuan Pangan. Bantuan Kesehatan akan disalurkan ke 10 Klinik Swamed di 10 daerah berbeda Dan mengadakan 2 mobil ambulans berstandar penanganan penderita Covid -19. Bantuan kesehatan juga akan dialokasikan untuk mengadakan 3 set alat PCR, 10.000 Alat Pelindung Diri (APD), serta 51.000 test Covid – 19.

Adapun Bantuan Pangan akan disalurkan dalam bentuk Sembilan Bahan Makanan Pokok (sembako). Bantuan Sembako itu akan menyentuh 313.000 keluarga. (sya)