Awal 2021, Prudential Luncurkan Produk Tradisional

21
Ilustrasi Prudential
Ilustrasi Prudential

FinTechnesia.com | Mengawali 2021, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan produk baeu yaitu Asuransi Jiwa PRUWarisan (PRUWarisan). Asuransi tradisional ini jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki harta warisan yang optimal demi kesejahteraan masa depan orang tersayang.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia, menjelaskan, pandemi mengajarkan kita memiliki persiapan terbaik demi masa depan. “PRUWarisan memungkinkan para nasabah memiliki harta waris berharga yang dapat memberikan kesempatan bagi orang-orang tersayang melanjutkan hidup, mewujudkan impian serta mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan mereka,” katanya, Rabu (20/1).

Meski menyadari pengelolaan harta waris adalah salah satu tujuan keuangan jangka panjang yang penting, masyarakat masih belum memahami bagaimana mempersiapkan dengan bijak untuk hasil yang optimal. Terlebih kini di masa pandemi, survei mengungkap bahwa 8 dari 10 responden mengakui lebih hati-hat mengelola keuangan. Dan etengahnya merasa kondisi keuangan mereka cukup terancam.

Himawan Purnama, Managing Director for Customer Solution & Delight Prudential Indonesia menyampaikan, PRUWarisan dapat menjadi peninggalan berharga yang efektif dengan sejumlah manfaat. seperti fleksibilitas masa pembayaran premi dan uang pertanggungan yang optimal selama masa perlindungan hingga 99 tahun. “Produk ini mendukung terciptanya masa depan yang bahagia serta membantu ketahanan keuangan orang-orang tersayang ketika pemegang polis meninggal dunia,” kata Himawan. (eko)