Bayar Grab Bisa Pakai Mastercard, Dapat Diskon Sampai Rp 60.000

43

FinTechnesia.com | Pilihan pembayaran Grab semakin bertambah. Kini bisa menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mastercard untuk layanan GrabFood dan GrabMart di Indonesia.

Mengutip rilis Jumat (23/10), para pemegang kartu Mastercard kini dapat menyimpan detail kartu mereka untuk digunakan di seluruh ekosistem Grab. Pemegang kartu Mastercard dapat menikmati berbagai penawaran spesial.

Juga melakukan pembayaran dengan mudah dan nyaman untuk semua layanan Grab, termasuk GrabFood dan GrabMart, hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone mereka.

Integrasi ini menawarkan cara mudah aman untuk membayar beragam transaksi online yang bertambah signifikan selama pandemi. Pembayaran virtual juga membantu pemegang kartu Mastercard mengurangi kontak fisik selama transaksi.

Setelah bekerjasama, Mastercard dan Grab Indonesia menghadirkan penawaran spesial. Yaitu hemat hingga Rp 60.000 untuk para pemegang kartu Mastercard.

● GrabFood: Dapatkan diskon Rp 60.000 dengan pembelian minimal Rp100.000 menggunakan kode promo HEMATMC. Syarat dan ketentuan berlaku.
● GrabMart: Dapatkan diskon Rp 30.000 dengan pembelian minimal Rp100.000 menggunakan kode promo MCSEGAR. Syarat dan ketentuan berlaku.