Bayar Langganan Spotify Kini Bisa Menggunakan DANA

20

FinTechnesia.com | DANA terus memperluas kerjasama. Kali ini bisa mennadi salah satu metode pembayaran langganan Spotify, salah satu layanan audio streaming,

Senior VP of Product DANA, Rangga Wiseno mengatakan, DANA terbuka untuk terus berintegrasi dengan penyedia teknologi digital lain. Tujuannya agar teknologi digital makin inklusif, makin mudah diakses, dan manfaatnya semakin meluas.

“Dengan DANA, kini masyarakat, terutama mereka yang tidak memiliki kartu kredit, dapat berlangganan Spotify Premium. Dan mendengarkan beragam podcast serta jutaan lagu tanpa jeda iklan,” ujar Rangga, awal pekan ini.

Hiburan digital seperti musik dan konten-konten informatif yang disampaikan melalui podcast telah menjadi kebutuhan dari gaya hidup produktif masyarakat saat ini. Termasuk pengguna DANA.

Kebutuhan terhadap musik dan podcast saat ini diprediksi akan makin meningkat bersamaan dengan pandemi Covid 19. Banyak orang mencari cara untuk terus memompa semangat ketika harus mematuhi PSBB.

Di Spotify, DANA dapat digunakan untuk semua paket berlangganan Spotify Premium, termasuk Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Dengan menggunakan, DANA, saldo akan langsung otomatis terpotong di setiap tanggal pembayaran ketika pengguna sudah berlangganan Spotify Premium.

Keuntungan lain menggunakan DANA, pengguna memiliki opsi untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau kartu debit di dalam dompet digital DANA. (yof)