Begini Fitur, Harga dan Diskon realme 7 Pro dan C17 yang Diluncurkan Hari Ini

35

FinTechnesia.com | Hari ini, Rabu (14/10), realme meluncurkan realme 7 Pro dan realme C17. Seri 7 Pro mengusung 65W Charging Evolution.

Indonesia merupakan kontributor terbesar realme Asia Tenggara. “realme C17 dengan konfigurasi memori 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp 2 jutaan. Layar Super realme C17 juga menunjukkan pendekatan pasar kami yang mudah dipahami oleh anak muda,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme menjadi merek smartphone pertama yang memberikan 65W SuperDart Charge ke segmen harga Rp 4 jutaan. Agar anak muda dapat merasakan kecepatan pengisian daya smartphone secepat kilat.

Dengan 65W SuperDart, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. Itu sebabnya realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya.

Dengan baterai ganda 3C 4500mAh (2250mAh*2), 65W SuperDart Charge dapat langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat. Dalam proses pengisian, SuperDart Charge menggunakan pengisian daya untuk mengurangi separuh voltase baterai sel ganda. Yakni mencapai voltase yang mampu memberi daya pada ponsel.

Dan memastikan kecepatan pengisian daya tetap dengan suhu yang terkontrol. Seluruh proses pengisian dikontrol secara ketat di bawah 40℃ dan didinginkan untuk mencegah panas berlebih dan mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

Seri 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8, Selain itu, lensa Makro khusus 4cm dengan aperture besar f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif.

Seri 7 Pro juga mendukung Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, Panorama, dan sebagainya. Juga menghadirkan AI Color Portrait Video untuk membuat video menjadi lebih profesional. Sehingga pengguna dapat membuat cerita kreatif untuk dibagikan ke semua orang. .

realme 7 Pro juga dilengkapi kamera selfie beresolusi 32MP, untuk menghasilkan efek selfie. Sementara itu, teknologi piksel 4-in-1 juga dapat menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel 0,8μm untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di kondisi terang, atau bahkan dalam keadaan gelap sekalipun dengan Super Nightscape Mode.