Belanja di Zalora Bisa Pakai OVO, Dapat Diskon 30%

29

FinTechnesia.com | Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), minat masyarakat berbelanja online, termasuk belanja barang fashion, meningkat. OVO juga mengalami pertumbuhan pada transaksi di online commerce selama masa pandemi.

Maka, mulai 12 November 2020, OVO berkolaborasi dengan Zalora, OVO menghadirkan layanan pembayaran pada platform online commerce yang berfokus pada produk fesyen dan kecantikan itu.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO menyatakan, total payments value (TPV) OVO di online commerce bertumbuh 110% dari bulan Maret hingga Juni 2020. “Kami percaya dengan adanya kolaborasi strategis dengan berbagai mitra online commerce, termasuk Zalora, dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional sambil terus mendukung transisi dari transaksi offline ke online,” ujar Harumi, Kamis (19/11.

Bimo Darmoyo, Marketing Associate Director Zalora berharap, kolaborasi dengan OVO sebagai pilihan metode pembayaran yang baru di Zalora semakin memudahkan pelanggan saat berbelanja. “Sehingga memberikan pengalaman belanja kebutuhan fesyen, kecantikan, dan lifestyle yang mudah, aman, nyaman serta menyenangkan,” cetus Bimo.

Setiap pembayaran transaksi belanja di Zalora menggunakan OVO akan memperoleh diskon 30%- maksimal potongan Rp 105.000 – dari transaksi minimal Rp 350.000. Progra ini akan berlangsung mulai 17-30 November 2020. (sya)