Beli Stiker di LINE Kini Sudah Bisa Pakai GoPay

78

FinTechnesia.com | LINE Indonesia menambahkan fitur pembayaran baru untuk pembelian LINE Stickers dengan menggunakan GoPay. Melalui opsi ini, pengguna kini hanya perlu mengisi saldo GoPay dan mulai membeli Stickers, Emoji, atau Tema di LINE Store.

Pengguna tinggal mengunjungi store.line.me untuk melakukan pembelian dan menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran. “Melalui opsi pembayaran baru ini, pengguna LINE lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE Store,” kata Direktur Sales LINE Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, awal pekan ini.

SVP Product Marketing GoPay, Timothius Martin menjelaskan, GoPay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di LINE. “Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai. Salah satunya dengan GoPay,” kata Timothius.

Dengan jumlah pengiriman stiker di dalam pesan LINE mencapai jutaan setiap hari, terdapat permintaan dari pengguna yang menginginkan opsi pembayaran yang lebih bervariasi. Sebelumnya, LINE Stickers sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian Stickers, Emoji, dan Tema, melalui pulsa dan kartu kredit.

Melalui opsi pembayaran GoPay ini, pengguna yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit akan menjadi lebih mudah mendapatkan produk mereka inginkan.

Opsi pembayaran LINE Stickers melalui GoPay ini juga bertujuan mendukung industri kreatif di Indonesia. Khususnya para kreator yang memasukkan karya mereka menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna. (sya)