Beli Zalora Pakai Paylater Kredivo, Ada Diskon Hingga Rp 100.000

21

FinTechnesia.com | Kredivo, mengumumkan kemitraan terbaru. Kali ini menggadeng Zalora.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, kemitraan ini salah satu cara memperluas akses kredit, serta untuk memfasilitasi permintaan produk fashion yang merupakan produk paling banyak dibeli di e-commerce. “Salah satu manfaat kemitraan ini, memungkinkan penggun menerima pesanan produk fashion terlebih dahulu sebelum membayar, untuk memastikan kepuasan konsumen sehingga memberikan rasa aman,” terang Lily, Selasa (2/2)

Zalora memiliki ribuan fashion brand yang bervariasi dan mengikuti tren. Kredivo membantu masyarakat untuk mendapatkannya dengan cara yang lebih nyaman dan terjangkau dengan Paylater bunga 0%.

Direktur Marketing Zalora Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan, kerja sama dengan Kredivo merupakan cara memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, yaitu menyediakan alternatif pembayaran secara berkala yang praktis dan terjangkau. “Kami harap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk fashion, beauty, dan lifestyle yang berkualitas dan original,” ujar Bimo.

Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo di Zalora. Llalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Masyarakat juga dapat menikmati promo potongan hingga Rp 100.000 untuk transaksi di Zalora menggunakan Kredivo. (sya)