Berstandar Cambridge, Ruangguru Luncurkan Kelas Online Bahasa Inggris

23

FinTechnesia.com | Ruangguru mengawali tahun ini dengan meluncurkan English Academy, kelas live teaching bahasa Inggris secara daring (online) dengan kurikulum berstandar internasional Cambridge. English Academy didukung oleh pengajar internasional (native speakers) dan pengajar lokal berpengalaman, dan dapat diakses secara online.

Tingginya animo masyarakat mendorong Ruangguru menambah jenjang baru di kelas online English Academy, yang dikhususkan bagi para pelajar dewasa di atas usia 18 tahun. Jenjang ini akan membantu para peserta untuk menghadapi tantangan global dalam dunia kerja.

Senior Vice President of Product, Business & Operations Ruangguru, Ritchie Goenawan mengungkapkan, English Academy menjadi solusi bagi para siswa mulai dari kelas 1 SD (Sekolah Dasar) sampai SMA (Sekolah menengah Atas) dan sederajat. Bahkan hingga para siswa dewasa dengan usia di atas 18 tahun untuk tetap dapat belajar bahasa Inggris di tengah berbagai kesibukan.

Di era globalisasi, keterampilan berbahasa Inggris tidak lagi menjadi nilai tambah, tetapi sudah menjadi keharusan. Kelas online ini menyajikan materi berkualitas dengan kurikulum berstandar internasional Cambridge, pengajar berpengalaman, metode penyampaian interaktif, jadwal yang fleksibel, dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan kursus bahasa Inggris konvensional. “Kami berharap bahwa para siswa dimana pun dan kapan pun mendapat kemudahan belajar bahasa Inggris bersama English Academy,” kata Ritchie. (eko)