Bisa Bawa Pulang Produk Samsung Tanpa Uang Muka, Begini Caranya

26

FinTechnesia.com | Samsung Electronics Co. Ltd., mengumumkan kolaborasi strategis dengan Kredivo. Kredivo kini menjadi partner resmi dan eksklusif di Indonesia untuk Samsung Financing, sebuah solusi kredit instan untuk Samsung yang dikelola oleh Kredivo.

Solusi in memudahkan konsumen membeli berbagai produk Samsung dengan metode cicilan. Ini adalah peluncuran program Samsung Financing pertama di Indonesia dan juga Asia Tenggara.

Bagi Kredivo, kemitraan ini memperkuat hubungan kedua perusahaan. Kredivo sebelumnya telah menjadi solusi pembayaran produk Samsung untuk merchant online maupun offline di seluruh Indonesia.

Krishnadas, VP Business Development Kredivo, menjelaskan, kerjasama ini validasi kepemimpinan Kredivo di pasar sebagai penyedia layanan paylater dengan suku bunga terendah. “Sekarang semua orang, tidak hanya pengguna Kredivo, dapat membeli produk Samsung favorit mereka dengan tingkat bunga lebih rendah dari biasanya lewat Samsung Financing,” terangnya, Kamis (4/3).

Miranda Warokka, Direktur IT & Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan, kolaborasi ini memberikan solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah bagi pengguna. Yakni hanya 2,35% per bulan tanpa uang muka. “Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan perangkat Samsung dengan memberikan cara pembayaran yang lebih nyaman kepada pelanggan,” jelas Miranda.

Pengguna baru dapat mendaftar Samsung Financing dengan mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store. Pengguna Kredivo lama juga dapat login langsung ke aplikasi Samsung Financing tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.

Konsumen juga dapat berbelanja produk Samsung Ldi berbagai toko ritel offline Samsung. Nantinya layanan ini akan hadir di toko e-commerce resmi Samsung Indonesia menggunakan limit kredit Samsung Financing.

Semua pengguna dapat mengajukan pembayaran paylater 30 hari tanpa bunga. Atau cicilan 3, 6 atau 12 bulan dengan bunga eksklusif 2,35% per bulan saat menggunakan Samsung Financing. (sya)