BNI Syariah dan Pinhome adakan Pameran Properti Virtual, Harga 50%-60%!

21

FinTechnesia.com | Pinhome menggandeng BNI Syariah menyelenggarakan virtual event bertajuk Hasanah Griya Expo 2020. Di acaara ini menyediakan lebih dari 1.200 properti lelang dan ratusan rumah baru dari 10 developer di 28 provinsi dan 201 kota.

CEO Founder Pinhome, Dayu Dara Permata berharap, event kali ini mempermudah para penggiat properti khususnya yang tertarik dengan properti lelang. Karena harga yang ditawarkan 50%-60% di bawah harga pasar.

Seluruh properti yang ditawarkan sudah melalui seleksi dan kurasi ketat BNI Syariah dan Pinhome. SAehingga konsumen merasa aman saat melakukan transaksi.

Melalui event ini BNI Syariah juga menawarkan beberapa program untuk masyarakat yang ingin membeli rumah baru. Program tersebut diantaranya adalah harga spesial dan hadiah langsung.

Virtual event Hasanah Griya Expo 2020 kali ini menargetkan 100.000 pengunjung dari tanggal 20-29 November 2020.

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto menjelaskan tujuan Hasanah Griya Expo 2020 sebagai sarana informasi serta edukasi bagi masyarakat yang ingin memiliki properti di BNI Syariah.

“Ini sebagai wujud komitmen membantu seluruh masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki rumah yang terjangkau, berkah dan hasanah,” kata Wahyu, Jumat (20/11).

BNI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan BNI Griya iB Hasanah. Maksimum pembiayaan sampai Rp 25 miliar dan angsuran yang tetap.

jangka waktu pembiayaan fleksibel sampai 20 tahun untuk nasabah fix-income. Dan 15 tahun untuk nasabah non fix-income. (eko)