BRI Adakan Festival, Beragam Hadiah Menanti

150

FinTechnesia.com | Di tengah era penerapan new normal, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali memberikan kejutan. Kali ini bernama BritAma FSTVL.

Ini rangkaian program tematik BRI untuk memberikan penghargaan atas kesetiaan dan loyalitas nasabah.

Direktur Konsumer BRI, Handayani mengungkapkan, BritAma FSTVL diselenggarakan hingga 31 Januari 2021. Nasabah berupa pemberian reward BRI Poin dan program Undian BritAma FSTVL.

“Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah, jada program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving,” jelas Handayani, Rabu (2/9),

BRI Digital Saving adalah online banking platform yang dapat diakses di bukarekening.bri.co.id. Diluncurkan pada 7 Juli 202 portal tersebut dapat diakses secara daring melalui Ponsel, PC, Laptop dan tablet. Ccalon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo), yang mempermudah bertransaksi finansial.

Terdapat program undian BritAma FSTVL yang akan diselenggarakan dalam 2 periode. Tahap pertama, akan diundi bulan November 2020. Tahap kedua, akan diundi bulan Februari 2021.

Hadiah undians ebanyak 496. Terdiri dari Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty , Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic.

Selain itu, pembukaan rekening malalui BRI Digital Saving mendapakan voucher e-commerce sampai Rp 150.000. Pembukaan rekening baru juga akan secara otomatis berdonasi di BenihBaik.com tanpa mengurangi saldo tabungan. (eko)