BRI Adakan Pameran KPR Virtual, Targetkan Transaksi Rp 1 Triliun

22

FinTechnesia.com | Akibat pandemi banyak kegiatan berlangsung secara online. Termasuk pameran properti. Bank Rakyat Indonesia (BRI) misalnya menggelar pameran properti virtual bertajuk KPR BRI Virtual Expo 2021. Pameran ini dilaksanakan mulai dari 26 Januari hingga 26 Maret 2021. Soal target pameran, “Harapannya karena ini virtual dan baru bisa lebih banyak dari Rp 1 triliun,” ujar Direktur Konsumer BRI, Handayani , Selasa (26/1).

Lantaran membidik pembeli dari kalangan milenial dan pembeli rumah pertama, hagra properti di pameran virtual itu Rp 400 juta hingga Rp 2 miliar. Sebanyak 200 proyek properti hadir di perhelatan pameran digital tersebut. Beragam pilihan properti ditampilkan secara virtual dengan konsep 3D.

Di pameran itu, pengunjung bisa mendapat berbagai promo. Antara lain suku bunga mulai dari 3,76%. Hanya setahun pertama dan untuk pembelian selama pameran.

Promo lain n gratis biaya provisi, gratis biaya administrasi dan gratis biaya appraisal. Tidak hanya itu, juga disediakan hadiah sampai dengan Rp 125 juta bagi pengunjung yang beruntung. (mrz)