Bukan Hanya Menteri Nadiem, Operator Telekomunikasi Juga Ada Kuota Gratis, Cek di Sini

59

Operator meningkatkan jaringan

Yang menarik, paket internet untuk pelajar ini dilengkapi bonus kuota gim sebesar 1GB per hari. Ada 6GB kuota chat dan m-payment untuk aplikasi WhatsApp, Line, OVO, Gojek dan Grab. Serta 12.000 menit telepon ke semua nomor AXIS & XL. Hingga 4GB bonus sureprize yang harus ditukarkan di aplikasi AXISnet.

Sedangkan 3 Indonesia menghadirkan benefit terbaru berupa total kuota 30GB yang diberikan di bulan pertama. Benefis ini khusus untuk siswa, guru, mahasiswa dan dosen baik pelanggan lama maupun pelanggan baru 3.

Selain itu, 3 memberikan cashback 20% setiap melakukan isi ulang pulsa di bulan kedua dan ketiga. 
 
Kuota 30GB ini terdiri dari kuota 10GB yang bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi. Dan kuota belajar 20GB yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi e-learning seperti Ruangguru, Edmodo, Zenius, dan Google Classroom, 24 jam selama 30 hari.

Untuk mendapatkan kuota tersebut, pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan mendaftarkan kartu 3 sebelum 31 Agustus 2020 melalui pendataan di sekolah atau universitas. Kuota 30GB dari 3 Indonesia diberikan saat bantuan kuota internet dari Kemendikbud telah diaktifkan.
 
“Kami  terus meningkatkan kualitas jaringan 4.5G Pro yang kini  hadir di lebih dari 34.000 desa agar kegiatan belajar mengajar online bisa lebih lancar tanpa hambatan,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, Sabtu (29/8). (sya)