Dalam Satu Jam Pertama, Smartphone Ini Paling Laku di Lazada Mid Year Super Sale

26

FinTechnesia.com | Lazada menggelar Lazada Mid Year Super Sale. Program berlangsung tiga hari ada 7 Juli-9 Juli 2020 menunjukkan semakin banyak konsumen Indonesia yang mulai terbiasa dengan berbelanja online. Terlebih di masa mempersiapkan diri menghadapi kehidupan di tatanan baru.

Chief Marketing Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan, Lazada Mid Year Super Sale festival belanja untuk memanjakan konsumen Indonesia di tahun ini. “Masyarakat antusias memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbelanja barang-barang kebutuhan dalam rangka mempersiapkan diri beraktivitas dalam tatanan hidup baru,” kata Monika, pekan lalu.

Data hasil kampanye Lazada Mid Year Super Sale tren belanja konsumen sudah mulai kembali seperti sebelum pandemi. Barang-barang di kategori fashion dan kategori kecantikan dan kesehatan menarik minat banyak konsumen dalam rangka mempersiapkan diri untuk beraktivitas kembali di luar rumah.

Tak hanya itu berbagai barang di kategori elektronik juga kembali menjadi incaran untuk memenuhi kebutuhan banyak konsumen yang masih harus bekerja maupun belajar dari rumah. “Di 3.600 detik pertama Lazada Mid Year Super Sale 2020, smartphone Infinix Hot 9 Play jadi barang paling laku,” ujar Monika. (sya)