Dell Perkenalkan Duet Laptop Imut, Tapi Tangguh

18

FinTechnesia.com | Dell Technologies (NYSE: DELL) resmi memperkenalkan XPS 15 dan 17 terbaru di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja yang lebih tangguh dan layar yang lebih besar dalam ukuran total yang lebih ringkas.

Portofolio XPS baru selalu menjadi lini yang paling ditunggu kehadirannya. “Setiap detail laptop XPS 15 dan 17 ini dipertimbangkan dengan seksama, dan hasilnya laptop yang mulus, fungsional, dan sangat stylish,” kata Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Technologies, Indonesia, Rabu (28/10).

XPS 15 dan XPS 17 dilengkapi dengan badge Dell Creator Edition. Konfigurasi dengan badge ini bisa mempercepat proses penyuntingan video dan desain grafis beresolusi tinggi. Ini elemen penting yang dibutuhkan oleh seorang penggiat kreatif untuk membuat konten.

XPS 17 kembali dan laptop ini adalah laptop XPS yang paling bertenagai yang pernah ada. Serta laptop berukuran 17-inci terkecil di duniai. Layar InfinityEdge 4-sisi yang praktis seolah-olah tanpa bingkai, membuat ukuran XPS 17 ini 34% lebih kecil dari laptop 15- inci yang ada saat ini. Artinya XPS 17 menciptakan kelas tersendiri.

Laptop canggih ini menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi Ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 1650 Ti. Laptop berukuran 19,5mm ini bisa memiliki daya hingga 130W. Sehingga para penggunanya bisa menonton serial favorit mereka hingga lebih dari 7 jam di model UHD+ berkapasitas baterai 97WHriv.

Sedangkan XPS 15 bisa merealisasikan ide kreatif pengguna. Sehingga ideal digunakan untuk pekerjaan streaming, menyunting foto, atau membuat sebuah konten mahakarya dalam layar besar yang memiliki proyeksi warna akurat.

Layar InfinityEdge 4-sisi XPS 15 dengan rasio aspek 16:10 menghadirkan layar yang 5% lebih besar dari sebelumnya, dalam ukuran total 5,6% lebih kecil. XPS 15 ini adalah laptop berkinerja tinggi berukuran 15,6-inci terkecilvi, dengan rasio layar-ke-bodi (screento-body) 92,9% dan memiliki 1 juta piksel lebih banyak.
meningkatkan produktivitas.

• XPS 15 telah tersedia sekarang, dengan harga mulai dari Rp 43 juta.
• XPS 17 telah tersedia sekarang, dengan harga mulai dari Rp 48 juta. (mrz)