Digitalisasi 350.000 UMKM Selama Pandemi, Grab Adakan Bazar Online

24

FinTechnesia.com | Grab mengumumkan berbagai inisiatif baru untuk membantu UMKM di tengah pandemi. Mulai 26 hingga 28 Oktober, Grab menggelar Online Bazar.

Even ini memberikan promosi khusus bagi 52.000 mitra UMKM GrabFood, GrabMart, GrabExpress dan GrabKios di 14 kota, termasuk Jakarta. Grab juga memperkenalkan fitur Ad Manager dalam aplikasi GrabMerchant. Ini adalah sebuah layanan pembuatan iklan mandiri yang memberikan kemudahan bagi mitra merchant GrabFood untuk mengatur iklan pada produk mereka dengan mudah dan terjangkau.

Selama pandemi, Grab telah memperkenalkan lebih dari 40 solusi yang membantu UMKM bisa bertahan. Dan hingga kini telah menyambut lebih dari 350.000 UMKM baru dalam aplikasi Grab di Indonesia. 

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia menjelaskan, sejalan misi GrabForGood memastikan lebih banyak orang dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital, Grab menghadirkan puluhan solusi digitalisasi yang bekerja sama dengan 30 pemerintah pusat. “Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia saling dukung agar kita semua bisa terus usaha dalam berbagai situasi,” jelasnya, Jumat (23/10). (yof)