Emirates Tawarkan Konten Eksklusif Melalui Emirates Gateway

16

FinTechnesia.com | Emirates akan menawarkan konten dan layanan eksklusif untuk mitra agen perjalanan melalui Emirates Gateway mulai 1 Juli 2021. Ini adalah platform koneksi langsung
berkemampuan NDC Emirates.

Biaya tambahan untuk semua pemesanan melalui Sistem Distribusi Global (GDS) juga akan berlaku pada hari yang sama. Hal ini mengikuti peluncuran Emirates Gateway pada bulan Oktober tahun lalu dan menandai tonggak sejarah dalam rencana Emirates untuk melayani pasar yang dinamis dengan
memberikan pilihan opsi koneksi dan pilihan produk di seluruh saluran kepada mitra dagang.

Adnan Kazim, Chief Commercial Officer Emirates mengatakan, tujuan Emirates memberdayakan mitra dagang memberikan pengalaman pelanggan lebih baik. Fitur Emirates Gateway yang diluncurkan untuk mengatasi masalah pada sistem lama saat ini dan menyediakan berbagai konten tambahan dan opsi untuk agen.

“Emirates sangat percaya pada hubungan jangka panjang yang sehat dengan semua mitra di industri ini,” kata Adnan, Jumat (19/2).

Agen perjalanan yang tidak mendaftar ke Emirates Gateway dapat terus mengakses EDIFACT Emirates, konten lama melalui mitra GDS Emirates: Amadeus, Travelport, Travelsky, Infini, dan Sirena.

Mengurangi biaya yang timbul dari distribusi GDS, mulai 1 Juli 2021, pemesanan melalui GDS dikenakan biaya tambahan distribusi antara US$ 14 – US$ 25 per tiket tergantung dari jarak sektor.

Mulai 1 Juli 2021, konten NDC berikut akan tersedia untuk agen melalui Emirates Gateway:
• Akses ke harga tiket khusus seperti harga promosi dan pra-penjualan
• Kemampuan menjual kelebihan bagasi, yang meningkatkan pengalaman pelanggan
• Akses ke konten yang beragam
• Harga khusus untuk layanan tambahan tertentu
• Akses lebih cepat ke produk tambahan yang baru
Konten Emirates Gateway dapat diakses melalui tiga solusi akses yang fleksibel:
• Emirates Booking Portal: portal pemesanan web yang mudah bagi pengguna dalam 16 bahasa. Dan terhubung langsung ke sistem reservasi Emirates, yang menyederhanakan layanan pemesanan, tiket, dan pasca-tiket pesanan Emirates
• Emirates Gateway Direct: menyediakan akses ke konten Emirates melalui API NDC standar IATA.
• Emirates Gateway Sync: tautan yang difasilitasi ke produk dan layanan Emirates yang disediakan mitra teknologi Emirates yang terkemuka di industri, terdaftar di IATA dan bersertifikat.

Agen perjalanan yang tertarik dengan Emirates Gateway bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui Emirates Partners Portal (emirates.partners). Atau menghubungi staf penjualan Emirates. (mrz)