GoPay Perkenalkan GoPay Feed, Apa Ini?

26

FinTechnesia.com | GoPay terus berinovasi di layanan pembayaran digital. Kali ini lewat pembaruan tampilan fitur kirim saldo ke sesama pengguna.

Lewat GoPay Feed, pengguna dapat sekaligus berbagi momen keseruan dengan teman GoPay lain saat mentransfer saldo.

Senior Vice President, Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan, transfer GoPay menjadi pilihan mudah dan aman, terutama di masa pandemi untuk memprioritaskan pembayaran tanpa kontak. “Kami ingin menawarkan pengalaman yang berbeda dan lebih seru saat transfer saldo dengan membawa unsur sosial di dalamnya. Dalam dua pekan terakhir, sudah ada lebih dari 240.000 momen yang dibagikan pengguna di GoPay Feed,” kata Timothius.

Untuk menu itu cukup mengunduh aplikasi Gojek versi terbaru. Pengguna dapat mengakses tampilan baru lewat menu “Eksplor” di homepage aplikasi Gojek. Anda bisa melihat deretan nama, foto profil dan aktivitas atau momen seru yang dibagikan oleh teman lainnya.

Sesama pengguna juga bisa saling memberikan like dan memberi komentar di pesan tersebut. Jika momen transfer tersebut hanya ingin diketahui oleh pengirim dan penerima, pengguna dapat memilih pengaturan privasi ke rahasia. (sya)