Grab Luncurkan Program GrabKios Empire

30

FinTechnesia.com | GrabKios meluncurkan GrabKios Empire. Ini adalah program loyalitas terbaru untuk memberikan keuntungan tambahan dan mendorong mitra agen GrabKios guna menunjang kondisi ekonomi di tengah pandemi.

Dengan bwrtransaksi di aplikasi GrabKios, mitra agen dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah. GrabKios bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis.

Salah satunya dengan PT. Pegadaian (Persero) untuk menyediakan berbagai produknya sebagai hadiah di dalam program ini. Saat ini, GrabKios Empire telah tersedia bagi seluruh mitra agen di lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia.


Anandhita Kasetra, Direktur FinTech Strategy Grab Indonesia menyampaikan, GrabKios Empire  merupakan wujud upaya kami meningkatkan semangat mitra agen. “Kami akan terus berinovasi untuk mengembangkan program ini dan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis,” terang Anandita, Jumat (20/11).


Dalam program GrabKios Empire, para mitra agen dapat mengumpulkan poin dengan melakukan transaksi di GrabKios. Seperti pengisian pulsa dan paket data, kirim uang, token listrik & bayar tagihan, hingga isi saldo pengemudi Grab.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak poin yang akan didapat. Dengan mengumpulkan poin di program GrabKios Empire, mitra menentukan jumlah bintang yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan status kemitraan. Dengan minimum 200 poin, mitra dapat menukar poin tersebut dengan hadiah yang sudah ditawarkan oleh GrabKios. (mrz)