HondaJet Mencetak Pengiriman Terbanyak di Kelasnya Selama Empat Tahun Berturut-turut

24

FinTechnesia.com | Honda Aircraft Company mengumumkan, tahun 2020, HondaJet menjadi pesawat dengan pengiriman terbanyak di kelasnya selama empat tahun berturut-turut. Ini berdasarkan data yang diberikan oleh General Aviation Manufacturers Association (GAMA).

Selama tahun 2020, Honda Aircraft Company mengirimkan 31 pesawat secara global. Michimasa Fujino, Presiden dan CEO Honda Aircraft Company mengatakan, pandemi COVID-19 menyebabkan penurunan dalam pengiriman jet bisnis secara keseluruhan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tapi ia melihat ada peralihan ke moda transportasi yang lebih aman dan berkelanjutan. Pengiriman HondaJet secara cepat ke level sebelum COVID pada akhir tahun.

Menunjukkan, konsumen di seluruh dunia terus memilih HondaJet. Ini termasuk banyak pemilik jet bisnis pertama kali yang menyadari manfaat bepergian secara pribadi. “Kami percaya HondaJet akan terus berkontribusi dalam pemulihan pasar penerbangan bisnis global,” kata Michimasa, Jumat (26/2).

Honda Aircraft Company juga mengumumkan, HondaJet Jepang memulai layanan sewa HondaJet di bawah layanan transportasi udara. Dalam Undang-Undang Penerbangan Jepang mirip dengan pengoperasian FAR Part 135. Walhasil pesawat ini semakin mudah diakses oleh para penjelajah di Jepang

Pada tahun 2020, Honda Aircraft Company memperluas jejak globalnya dengan sertifikasi tipe di Pakistan dan Rusia. Jejak penjualan dan layanan Honda Aircraft Company kini mencakup Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, Cina, Timur Tengah, India, Jepang, dan Rusia.

Armada HondaJet juga terus berkembang. Saat ini lebih dari 170 pesawat HondaJet telah dioperasikan di seluruh dunia dengan lebih dari 68.000 jam terbang. .

HondaJet Elite adalah pesawat tercepat, terjauh, dan terbang tertinggi di kelasnya. HondaJet Elite menggabungkan banyak inovasi teknologi Honda Aircraft.

Termasuk konfigurasi Over-The-Wing Engine Mount (OTWEM) yang unik, hidung dan sayap Natural Laminar Flow (NLF), dan badan pesawat komposit. Pesawat ini juga didukung oleh GE Honda Aero Engines HF120.

HondaJet Elite memiliki fasilitas dapur kapal yang lengkap, kamar kecil pribadi. Silengkapi dengan tempat duduk opsional dan sistem suara Bongiovi.