Huawei Memperkenalkan Mate 40 Series, Line-up Mate Paling Kuat, Intip Harganya

21

FinTechnesia.com | Huawei Consumer Business Group (BG) memperkuat jajaran produknya dengan Huawei Mate 40 Series. Delapan tahun terakhir, ada 10 generasi perangkat Mate Series.

Huawei Mate 40 Pro dan HUAWEI Mate 40 Pro + menggabungkan SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia. Lalu sistem mamera Ultra Vision Cine dan desain Space Ring yang ikonik.

Direktur Eksekutif dan CEO Huawei Consumer BG, Richard Yu berkata, setiap tahun, Mate Series menyatukan teknologi paling menarik ke satu paket. “Kami terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life tanpa batas,” kata Richard, Kamis (22/10).

Handset ini juga menawarkan tahan debu dan air IP68. Pilihan kontrol volume virtual dan fisik serta algoritma pencegahan kesalahan sentuh yang ditingkatkan.

Balikkan perangkat dan Anda akan melihat bahwa HUAWEI Mate 40 Series mengadopsi Space Ring Design. Sebuah evolusi dari desain melingkar dan simetris ikonik HUAWEI Mate Series. HUAWEI Mate 40 dan HUAWEI Mate 40 Pro tersedia dalam warna Hitam dan Putih, serta Mystic Silver.

Dengan Kirin 9000 Series dilengkapi sepenuhnya untuk 5G, mampu menangani komputasi intensif dan operasi multi-tasking dengan mudah. Kirin 9000 adalah SoC 5G 5nm paling canggih yang tersedia.