IBM Meluncurkan IBM Cloud Satellite

14

FinTechnesia.com | IBM mengumumkan, layanan hybrid cloud-nya kini tersedia di berbagai lingkungan – di cloud mana pun. Di lokasi dalam atau di tempat tercanggih melalui IBM Cloud Satellite.

Lumen Technologies sedang mengintegrasikan IBM Cloud Satellite dengan platform teknologi tercanggih perusahaannya. Memungkinkan para pelanggan memanfaatkan layanan hybrid cloud secara nyaris real-time dan membangun solusi inovatif yang terkini.

IBM Cloud Satellite menghadirkan berbagai tingkat layanan cloud yang aman di mana pun data mereka berada. Berbagai industri, memperoleh manfaat dari pengurangan latensi melalui proses analisis data canggih secara aman.

Beban kerja yang berhubungan dengan pembelajaran online, pekerjaan jarak jauh, layanan kesehatan melalui telepon, dan masih banyak lagi kini dapat dijalankan secara aman dan efisien dengan IBM Cloud Satellite.

Seiring bergesernya beban kerja menjadi lebih maju, IBM Cloud Satellite membantu pelanggan memberikan layanan dengan latensi rendah. Namun tetap bisa memanfaatkan tingkat keamanan, privasi datam, interoperabilitas. Juga standar terbuka yang sama seperti yang terdapat di lingkungan hybrid cloud.

IBM juga memperluas Watson Anywhere dengan ketersediaan IBM Cloud Pak for Data sebagai layanan IBM Cloud Satellite. Perkembangan ini memberi pelanggan cara yang fleksibel dan aman untuk menjalankan layanan AI dan pekerjaan analitis mereka di berbagai lingkungan – tanpa harus mengelolanya sendiri. 

EquBot, fintech yang membantu para profesional di bidang investasi global, melihat manfaat mengadopsi teknologi ini dengan pengurangan latensi. Hal ini memungkinkan investor membuat keputusan yang lebih tepat di seluruh pasar keuangan.


Pelanggan yang menggunakan platform Lumen dan IBM Cloud Satellite dapat menyebarkan aplikasi data intensif. Seperti proses analisis video di lingkungan yang sangat sangat luas. Seperti lingkungan kantor dan ruang ritel, dan bersamaan memanfaatkan infrastruktur didesain untuk latensi satu digit milisekon.

“Dengan adanya pencapaian luas platform Lumen, kami memberikan pelanggan korporasi akses IBM Cloud Satellite untuk membantu mereka mendorong inovasi dengan cepat menjadi yang terdepan,” ujar Paul Savill, SVP Enterprise Product Management and Services, Lumen, Selasa (2/3). (mrz)