JD.ID Menggelar Flash Sale Xiaomi Redmi 9C Mulai Hari Ini, Buruan!

55

FinTechnesia.com | JD.ID sukses menjual 25.000 unit smartphone Xiaomi Redmi 9C hanya dalam waktu 8 menit pada program flash sale tahap pertama 15 September 2020 lalu. Nah mulai hari ini Selasa (22/9), JD.IDmenggelar program flash sale tahap kedua.

Progam ini akan menghadirkan tiga varian warna dari Xiaomi Redmi 9C. Yaitu midnight grey, sunrise orange dan twilight blue yang menjadi warna terfavorit di flash sale tahap pertama.

Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengatakan, bagi konsumen yang belum berkesempatan di flash sale tahap pertama, JD.ID menyiapkan unit smartphone Xiaomi Redmi 9C dengan jumlah cukup. “Sehingga dapat mengakomodir tingginya minat seluruh konsumen pada smartphone ini,” katanya, Senin (21/9).

Baca juga: Xiaomi Redmi 9C Ludes Hanya Dalam 8 Menit di JD.ID, Simak Jadwal Penjualan Selanjutnya, Masih Diskon!

Harga tetap sama, yakni Rp 1,3 juta. Dengan fitur dan teknologi mumpuni, harga sangat terjangkau, konsumen ya mendapatkan keuntungan. Terlebih bagi para mobile photography enthusiasts di Indonesia” jelas Mia.

Program flash sale JD.ID dan Xiaomi ini terbagi menjadi tiga tahapan. Flash sale ketiga yang akan digelar pada tanggal 29 September 2020 mendatang. (sya)