Kedai Sayur Indonesia Meluncurkan Aplikasi KedaiMart

22

FinTechnesia.com | PT Kedai Sayur Indonesia berinovasi dan memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang. Tterutama untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari secara online selama pandemi.

Memasuki tahun 2021, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group meluncurkan KedaiMart. Aplikasi seluler dengan konsep Supermarket in Your Pocket, yang merupakan aplikasi untuk business to consumer (B2C). Menyasar keluarga modern di Indonesia sebagai alternatif yang lebih baik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.

Adrian Hernanto, CEO Kedai Sayur Indonesia mengungkapkan, menyadari pesatnya evolusi gaya hidup masyarakat saat ini khususnya pada generasi muda, pihaknya ingin menciptakan
ekosistem pendukung untuk melengkap unit-unit bisnis yang sudah ada di Kedai Sayur.

“Kami menunjuk Natalie Djuhandi sebagai Product Owner KedaiMart, yang saya yakini tidak hanya membawa semangat dari anak muda tetapi juga sebagai perwakilanmenjembatani kami ke pengguna generas berikutnya. mempersiapkan pergeseran demografi pasar yang dan dapat
memigrasikan gaya hidup mereka untuk berbelanja bahan makanan secara online,” terang Adrian, Jumat (5/3).

Menurut Natalie, pandemi memajukan gaya hidup masyarakat hingga 10 tahun ke depan. Sekarang masyarakat Indonesia jauh lebih mengenal online digital platform. “Kami sangat percaya pada potensi industri fast moving goods (FMCG) masih memiliki peluang besar, karena hal ini merupakan kebutuhan dasar setiap keluarga,” ujar Natalie.

Aplikasi KedaiMart dari Kedai Sayur memungkinkan para pengguna memenuhi kebutuhan bahan makanan sehari-hari tanpa harus mengantre dan membuang banyak waktu dengan pergi k pasar tradisional atau supermarket.

KedaiMart berkomitmen untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul. pengguna diizinkan “pick and choose” tingkat kesegaran produk yang mereka inginkan melalu layanan pelanggan yang sempurna. Aplikasi ini juga menawarkan gratis biaya pengiriman untuk semua produk dengan pembelian minimal Rp 150.000. Pengiriman dilakukan pada pagi hari langsung ke rumah pengguna. (sya)