Klaim Termurah di E-Commerce Indonesia, Bukalapak Berlakukan Tarif Super Seller 0,5%

27

FinTechnesia.com | Bukalapak menerapkan satu tarif layanan Super Seller, yaitu 0,5%. Nilai tarif yang diklaim termurah untuk platform e-commerce di Indonesia itu menyasar usaha kecil dan menengah (UMKM). Berlaku sejak awal tahun 2021.

Program ini bagian upaya melanjutkan inisiatif mendukung perkembangan UMKM terutama di masa sulit pandemi. Juga bagian realisasi misi Bukalapak – A Fair Economy For All.

Rangkaian keuntungan para pelapak yang berlangganan layanan Super Seller di Bukalapak, di antaranya kesempatan untuk menaikkan transaksi hingga 15 kali lipat dan lebih dipercaya dengan memasang badge Super Seller. Lalu gratis ongkir sepuasnya, cashback voucher eksklusif, bonus 5% budget promosi, hingga bisa ikutan campaign & flash deal tanpa biaya tambahan.

Baca juga: Catat, Mulai Hari Ini Bukalapak Terapkan Tarif SuperSeller, hanya 0,5%

Super Seller adalah fitur untuk membantu pelapak mendapatkan keuntungan lebih dari berjualan di platform Bukalapak. Hanya menyisihkan sebagian kecil dari hasil penjualan mereka.

Saat ini lebih dari ratusan ribu pelaku UMKM yang terdaftar sebagai Super Seller di Bukalapak. Layanan Super Seller. Berpotensi membantu pelapak menaikkan transaksi hingga 15 kali lipat.

Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak mengungkapkan, dii tahun 2021 berbagai tantangan bisnis masih dihadapi pengusaha, termasuk pengusaha kecil dan menengah. “Dengan mengusung semangat keadilan ekonomi untuk semua orang di Indonesia, penerapan tarif baru Super Seller ini langkah kami mewujudkan semangat dan misi tersebut,” ujar Rachmat, Jumat (22/1). (sya)