Lagi, IndiHome Gandeng Vidio, Kabar Gembira untuk Penggila Drakor

18

FinTechnesia.com | IndiHome menggandeng banyak kerjasama. Seprti dengan over the top (OTT). Terbaru menggandeng Vidio, OTT penyedia layanan video-on-demand (VOD) di Indonesia.

IndiHome dan Vidio memberikan Inovasi dan solusi tayangan program akses layanan konten berbayar Vidio Premier Platinum secara gratis untuk pelanggan IndiHome. Khususnya untuk tayangan drama Korea.

“Melalui kerjasama ini, IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju terus bersama OTT lokal,” jelas E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Direktorat Consumer Service Telkom, dalam rilis, Rabu (17/2)

Program akses layanan konten berbayar Vidio Premier Platinum gratis ini, dimulai 12 Februari – 13 Maret 2021.

Pelanggan IndiHome yang berhak mendapatkan promosi ini adalah pelanggan yang belum pernah membeli paket langganan Vidio dan belum pernah mendapatkan paket premier platinum gratis pada periode September 2020.

Saat masa aktif berlangganan 30 hari gratis telah habis, pelanggan akan mendapatkan informasi. Sehingga pelanggan bisa melakukan aktivasi perpanjangan paket Vidio Premier Platinum di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome. Kemudian akan diberlakukan tagihan per bulan yang akan dibebankan pada tagihan IndiHome yang berjalan.

Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio menjelaskan, drama Korea punya potensi yang besar di Indonesia. Pada tahun 2020 drama Korea menempati urutan ke 3 sebagai kategori yang paling sering ditonton di Vidio. Program ini adalah program promosi kedua antara IndiHome dengan Vidio. (sya)