Lebih Hepi Belanja di HappyFresh dengan OVO, Dapat Diskon dan Cashback

23

FinTechnesia.com | Teknologi dan kerjasama menjadi kata sakti di era digital. Maka,OVO menjalin kerjasama pembayaran digital dengan HappyFresh. Ini adalah platform belanja daring dengan personal shopper untuk memilihkan barang serta rider yang siap mengantarkan belanjaan.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menjelaskan, selama pandemi, pengguna banyak beralih melakukan transaksi secara online untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari. Tren transaksi digital ini umumnya tidak didominasi oleh pembelian barang dalam ukuran besar Tetapi barang dalam ukuran lebih kecil dan lebih sering.

“Lewat kemitraan ini, kami berharap merangkul lebih banyak pengguna dan mendorong adopsi transaksi digital yang nyaman dan aman tanpa perlu menggunakan uang tunai. Sehingga pengalaman berbelanja pun menjadi seamless, mudah dan menyenangkan,” terang Harumi, Rabu (3/3).

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia menyarakan, sebagian besar pengguna HappyFresh di Indonesiamemilih belanja kebutuhan secara cashless (non-tunai). “Dengan bertambahnya pilihan layanan pembayaran digital di HappyFresh pengguna mendapatkan pengalaman berbelanja yang mudah, aman dan cepat,” ujar Candrini.

HappyFresh telah bekerjasama dengan lebih dari 150 jaringan supermarket dan toko-toko khusus. Yakni Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang dan Bali.

Bersamaan hari jadi HappyFresh yang ke-6, OVO dan HappyFresh menghadirkan beragam promo. Mulai potongan belanja Rp 5.000 untuk minimum transaksi Rp150.000 di tanggal 3-31 Maret 2021 dan cashback 10.000 OVO Points dengan minimum transaksi Rp 350.000 untuk 200 pengguna tiap harinya pada 5-9 Maret 2021. Promo ini hanya berlaku di aplikasi HappyFresh. (sya)