Lenovo Luncurkan Rangkaian Produk Gaming Seri Legion Terbaru

17

FinTechnesia.com | Lenovo Indonesia meluncurkan rangkaian PC gaming terbaru. Yakni Legion 7i, Legion Y740Si, Legion 5Pi, Legion Tower 5, Legion Tower 5i, Legion Tower 7i, IdeaCentre Gaming 5i, IdeaCentre Gaming 5 dan IdeaPad Gaming 3.

PC terbaru ini akan melengkapi rangkaian produk PC gaming Lenovo Indonesia di tahun 2020. Lenovo Legion juga dihadirkan untuk mendukung kebutuhan mobilitas yang tinggi.

Sebagian masyarakat Indonesia saat ini sudah mulai be terbiasa bekerja secara mobile. Hal ini menandakan bahwa mereka membutuhkan perangkat yang mampu mendukung mobilitas tinggi.”Produk Lenovo Legion terbaru kami adalah solusi yang memenuhi kebutuhan mobilitas mereka saat bekerja maupun mendukung aktivitas gaming saat waktu senggang. Baik dari sisi performa yang luar biasa serta desain yang stylish,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, Kamis (10/9).

Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci yang memberikan performa tak terbatas untuk para avid gamers. Memiliki kerangka yang terbuat dari metal sepenuhnya, tersedia dengan warna slate grey.

Pencahayaan RGB yang stylish di dasar laptop, hingga ventilasi pendingin, laptop dengan berat 2,2kg ini dilengkapi dengan sistemuar biasa. Laptop ini dilengkapi dengan overclocked prosesor mobile hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series dan pengaturan termal canggih.

Baterai 80WH yang lebih powerful pada Lenovo Legion 7i ditingkatkan dengan fitur battery-sipping energy release untuk daya tahan baterai yang lebih konsisten hingga 8 jam. Lenovo Legion 7i seharga mulai dari Rp 30 juta.